2 Game Gratis dari Epic Games, Minggu Ini

    Epic game merupakan sebuah Store Games Onine terbesar yang ada selain Steam, dari beberapa informasi yang didapat oleh KilasDetik. Store Games Online tersebut sering sekali membagikan Games Populer secara gratis, hampir diseluruh Promosi yang diadakan oleh Epic Games selalu ramai oleh peminat yang ingin mengclaim game gratis tersebut, sampai-sampai terkadang Web dari Epic Games atau pun Applikasinya Down. Hal ini terbukti bahwa kalau games yang diberikan Epic Games adalah  games berkualitas dan populer dikalangan pecinta game.

    Dalam minggu ini Epic Games pun kembali menggratiskan 2 game mereka, melihat akan hal ini KilasDetik langsung mengunjungi Store Game Online tersebut. 2 game yang di gratiskan Epic kali ada Overcooked dan Sludge Life.




    Dapat dilihat pada gambar diatas bahwa kedua game tersebut yang awalnya berbayar sekarang menjadi gratis, untuk Overcooked yang pertamanya harganya RUB 349.00 kini dicoret menjadi Free, sama halnya dengan Sludge Life yang Pertamanya RUB 349.00 kini dicoret menjadi Free. Ayo tunggu apa lagi langsung diclaim lalu didownload, lumayan untuk mengisi serta menambah list game baru.
Labels: Kilas Hiburan

Thanks for reading 2 Game Gratis dari Epic Games, Minggu Ini. Please share...!

0 Komentar untuk "2 Game Gratis dari Epic Games, Minggu Ini"

Back To Top